THE ULTIMATE GIFT (Sinopsis)


Haiii semua…

Apakah kalian pernah mendengar film yang bejudul “The Ultimate Gift” ?

Film ini adalah film yang rilis pasa tahun 2006 yang di sutradarai oleh Michael O. Sajbel. Mendengar dari judul fi mini saya piker film ini adalah film lama yang membosankan namun wow ternyata berbeda sekali dari yang apa pikirkan selama ini.  Teryata film ini j merupakan film yang diangkat dari novel yang sangat laris dipasaran yang dikarang oleh  Jim Stvall.

Film ini menceritakan tentang seorang kakek yang memberikan harta warisan kepada cucu kesayangannya Jason Steven (Drew Fuller), kakek ini adalah pemilik perusahaan sukses yaitu Howard “Red” Steven (James Garner). Mr. Red memberikan peninggalan hartawarisannya kepada Jason sebelum ia meninggal berupa The Ultimate Gift yang petunjuknya terdapat disebuah video yang dibuat oleh Mr. Red.

Dalam peraihan warisan Red, Jason dibimbing oleh pengacara dari Mr. Howard Red Steven yaitu Mr. Hamiton (Bill cobbs) dan Miss hastings (Lee Meriwether). Perjalan Jason untuk mendapatkan the ultimate giftnya tidaklah mudah, banyak langkah yang harus Jason lakukan untuk mendapatkan itu.

1. The gift of work 
Jason yang keras kepala dan sangat membenci kakenya harus bekerja di Texas.

2.       The gift of money
Dia mendapatkan bayaran dari apa yang ia lakukan namun uang itu harus dipergunakan untuk hidupnya.

3.       The gift of friends
Dia terpaksa tidur dijalanan. Banyak adegan menarik disini. Ada adegan ketika dia berebutan untuk tidur di bangku taman kota denga seorang gelandagan sampai dia bertemu seorang gadis kecil bernama Emily. Di tahap ini, dia disuruh mencari seorang teman sejati. Dan disinilah dia mulai berteman dengan Emily. Disini dia diberikan hadiah mengenai teman.

4.       The gift of learning
Dia harus belajar dari buku-buku yang harus dia dalami.

5.       The gift of promblems
Bagaimana Jason yang mempelajari beberapa masalah yang telah ia lalui.

6.       The gift of family
Rasa kasih sayang yang tumbuh dalam keluarga yang sangat membantu dalam kehidupan dan dapat merubah sifat buruk kita.

7.       The gift of laughter
8.       The gift of dreams
9.       The gift of giving
1.   The gift of gratitude
1.   The gift of a Day
1.   The gift of love


Itulah 13 The Ultimate Gift yang diberikan oleh kakek Jason yang dapat merubah Jason menjadi orang yang sangat sukses dan mampu menjalakan perusahaan warisan kakeknya dengan sukses.

Komentar

Postingan Populer