THE ULTIMATE GIFT ( Hubungan dengan materi ISD)

Dalam film “The Ultimate Gift” ini sangat berhubungan dengan pelajaran dalam bidang ilmu social dasar. Di film ini diajarakan bagaimana kita berusaha untuk mencapai kesuksesan kita. Film ini sangat mengedukasikan generasi muda masa kini.  Materi isd yang berkaitan dalam film ini adalah

·         Individu, keluarga, dan masyarakat.

 Keluarga sangatlah penting dalam segalanya, bagaimana cara kita berkomunikasi, menghargai, berusaha dan berkerja itu mulai diajrakan kepada kita pada saat kita berada dalam lingkup keluarga. 
individu manusia. Tokoh Jason dalam film The Ultimate Gift adalah seorang individu yang hidup dengan memiliki sifat yangg tidak mau berasaha, pemalas serta sangat membeci kakeknya. 

Ketika kakek Jason meninggal dunia, ia meninggalkan sebuah video yang harus di tunjukan kepada Jason untuk mendapatkan warisannya. Dalam proses ini ia banyak belajar dan merubah sifat buruknya itu. Dengan adanya peran keluarga, bagaimana seorang individu dapat menyesuaikan diri dan daling tolong menolong sesama manusia, lalu adanya hubungan individu dengan masyarakat.

Komentar

Postingan Populer